Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Marten Taha Masih Diinginkan Pimpin Golkar Kota Gorontalo Untuk Tiga Periode

Kamis, 19 November 2020 | 16:15 WITA Last Updated 2020-11-19T08:18:55Z
Walikota Gorontalo, Marten Taha (Foto: Sarjan Lahay)

Kota Gorontalo - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Fikram A. Z. Salilama mengatakan Walikota Gorontalo, Marten Taha masih layak untuk menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo ketiga kalinya.


"Saya adalah orang yang sangat setuju jika ketua DPD II Partai Golkar kota Gorontalo masih dijabat oleh Marten Taha lagi," kata Fikram A. Z. Salilama kepada Penadata.id saat ditemui, Kamis (19/11/2020).


Fikram menilai jabatan Walikota Gorontalo yang dipegang Marten Taha saat ini menjadi alasan utama Martan Taha pantas menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo untuk periode ketiga.


"Marten Taha masih sangat dibutuhkan oleh Golkar, karena dia saat ini merupakan Walikota Gorontalo, sehingga masih sangat pantas menjabat lagi ke tiga periode," ujarnya

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Fikram A. Z. Salilama

Memang, kata Fikram, Marten Taha sudah dua periode menjabat Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo. Namum jika diijinkan oleh DPP Partai Golkar, Marten Taha bisa menjabat tiga periode.


"Namun, hal itu saya serahkan ke Forum Musyawarah. Namum kalau ada rekomendasi DPP partai Golkar, pasti Marten Taha bisa menjabat Tiga periode," ucapnya


Dia mengungkapkan, awalnya ada beberapa teman-teman termaksud dirinnya ingin mencalonkan, namun karena Marten Taha masih ingin maju lagi, dirinya  ikut legowo, dan mengijinkan Marten Taha untuk tetap memimpin Partai Golkar kota Gorontalo.


"Kita semua sudah menyerahkan Marten Taha untuk memimpin partai Golkar kota Gorontalo lagi," tutupnya

×
Berita Terbaru Update