Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peru Vs Argentina: Albiceleste Menang 2-0 di Kandang Los Incas

Rabu, 18 November 2020 | 16:27 WITA Last Updated 2020-11-18T08:30:46Z
Bola.net


Jakarta - Pada Rabu (18/11/2020) pagi WIB, Argentina berjumpa Peru pada laga ke-4 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Pada duel itu, Argentina menang dengan skor 0-2 di Mna Estadio Nacional de Lima


Dilansir dari Bola.net, pada duel tersebut, Lionel Messi bermain penuh pada laga ini. Itu bentuk Argentina tampil dengan kekuatan terbaiknya. Namun, dalam gol yang berhasil dicegah itu, messi tidak memberikan gol.


Argentina yang mendapatkan dua gol itu dicetak Nicolas Gonzalez dan Lautaro Martinez, semua tercipta pada babak pertama.


Dengan keberhasilan Argentina yang mendapatkan dua gol, membuat Argentina berada di posisi kedua klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022.


Tim racikan Lionel Scaloni meraih 11 poin dari empat laga. Peru berada di posisi ke-9 dengan satu poin.


Babak Pertama


Pada menit ke-10, Peru mendapatkan penalti yang diakibatkan oleh saat Peru mengambil inisiatif serangan dengan Gianluca Lapadula sebagai tumpuan di lini depan. Pada menit ke-10, wasit sempat melihat VAR.


Pelan tapi pasti Argentina mulai menemukan ritme permainan.


Setelah itu, Argentina unggul lewat gol yang dicetak Nicolas Gonzalez yang dicetak pada menit ke-17. Nicolas Gonzalez. Pemain yang membela Stuttgart itu sukses mengkonversi umpan yang dikirim Giovani Lo Celso.


Setelah gol dicetak,, Argentina makin agresif. Nico Tagliafo yang bermain sebagai bek kiri menjadi tumpuan serangan.


Dia membuat Aldo Corzo di sisi kanan lini pertahanan Peru kelimpungan. Hal itu yang membuat pertahanan Argentina agak sulit diterobos.


Setelah itu, Argentina menambah satu gol pada menit ke-28 dari aksi Lautaro Martinez yang mendapat umpan dari Leandro Paredes.Usai babak pertama, Argentina unggul 0-2 .


Babak Kedua


Pada babak kedua, peru tak ingin kalah di kandang sendiri. Pasukan Ricardo Gareca mengambil inisiatif serangan dan tampil lebih tajam setelah kembali peluit babak kedua dibunyikan.


Anderson Santamaria punya peluang bagus pada menit ke-54. Namun masih belum berhasil


Pada menit ke-62, Lionel Messi terlibat kontak dengan Santamaria dan terjatuh. Argentina berharap penalti. Namun tidak ada penalti untuk La Celeste.


Pada menit ke-72, Lionel Scaloni memainkan Angel Di Maria. menggantikan Nicolas Gonzalez.


Scaloni nampaknya tidak ingin timnya berada dalam tekanan dengan menambah kekuatan di lini serang.


Lagi-lagi, pada menit ke-77, Lionel Messi punya peluang, tetapi belum menjadi gol.


Selamat pertandingan. Peru melepas tujuh shots sepanjang laga, tetapi tidak ada yang menjadi gol.


Sedangkan, kubu Argentina melepaskan enam shots dan dua menjadi gol. Argentina pun meraih kemenangan dengan skor 0-2 di kandang Peru.


Susunan Pemain


Peru (4-2-3-1) Pedro Gallese; Aldo Corzo (Advincula 71'), Anderson Santamaria, Luis Abram, Miguel Trauco; Pedro Aquino (Cartagena 89), Yoshimar Yotun (alcaterra 88'); Andre Carrillo, Christian Cueva (Ruidiaz 83), Edison Flores (Polo 72'); Gianluca Lapadula.


Argentina (3-4-2-1): Franco Armani; Nicolas Otamendi, Lucas Martinez, Gonzalo Montiel; Nicolas Tagliafico, Giovani Lo Celso, Leandro Paredes, Nicolas Gonzalez (Di Maria 72'); Lionel Messi, Rodrigo De Paul (Ocampos 59'); Lautaro Martinez (Gomez 89').

×
Berita Terbaru Update