Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto Klaim Kemenangan Pilkada Kabgor

Rabu, 09 Desember 2020 | 19:02 WITA Last Updated 2020-12-09T11:02:26Z
Nelson Pomalingo dan Hendra hemeto saat memberikan Konferensi pers (Foto: Toger)

Gorontalo - Pasangan calon bupati Dan wakil Bupati kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo dan Hendra hemeto, Kemenangan atas pemilihan umum kepada daerah yang dilakukan pada, Rabu (9/12/2020).


Klaim kemenangan tersebut berdasarkan dari hasil perhitungan cepat yang digelar beberapa Lembaga yang menyatakan Nelson Pomalingo dan Hendra hemeto unggul sebesar 40 persen.


Dari persentase 40 persen itu, menempatkan Nelson Pomalingo dan Hendra hemeto berada di posisi pertama mengalahkan ketiga Paslon lainnya.


Nelson Pomalingo mengatakan bahwa informasi yang diterimanya, hampir di seluruh kecamatan, Nelson Pomalingo dan Hendra hemeto yang merupakan Paslon nomor urut 2 meraup suara terbanyak pilihan masyarakat.


"Saya berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh warga masyarakat kabupaten Gorontalo yang telah kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya bersama Hendra hemeto dalam kepemimpinan di kabupaten Gorontalo di 5 tahun yang akan datang," kata Nelson Pomalingo saat Konferensi pers


Dia menjelaska kemenangan antara dirinya dengan Hendra hemeto, merupakan kemenangan seluruh warga masyarakat kabupaten Gorontalo, terutama simpatisan dan pendukungnya yang selama ini sama-sama berjuang bersama dirinya.


Dengan kondisi Pandemi Covid-19, dia berharap kepada seluruh pendukung Nelson-Hendra untuk tidak melakukan konvoi, agar tidak terjadi kerumunan serta bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19.


"Semoga amanah yang diberikan ini, bisa membuat Kabupaten Gorontalo bisa dua kali lebih maju lagi, saya sangat berterima kasih kepada semua masyarakat kabupaten Gorontalo," tutup Nelson Pomalingo

×
Berita Terbaru Update